in

Ikuti Tantangan Shopee Indonesia, Hadiah Rp100 Juta Menunggu

Shopee Indonesia memberi kesempatan penggunanya memenangkan hadiah hingga seratus juta rupiah. Caranya, pengguna diajak untuk lebih dulu mengikuti “Tantangan Harga Termurah”.

Program ini merupakan bagian dari kampanye “Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat”, yang menawarkan 20,000 produk termurah bagi pengguna. Pengguna yang menemukan produk yang sama dengan harga lebih murah di platform lain, akan mendapatkan kompensasi voucher belanja senilai dua kali perbedaan harga yang ditemukan.

Tidak hanya itu, melalui tantangan ini, Shopee juga memberikan keuntungan tambahan berupa voucher bagi pengguna yang melakukan klaim, dengan total hadiah hingga Rp 100 Juta untuk Top Claimers, dimulai pada tanggal 21-31 Agustus 2017.

“Kampanye Garansi Harga Termurah ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan penawaran harga terbaik bagi pengguna di Indonesia. Melihat tingginya antusiasme pengguna, kami merasa sukses menyesuaikan kampanye ini dengan apa yang mereka butuhkan, yaitu belanja online yang nyaman, terjangkau, dan mudah diakses kapanpun dan dimanapun,” ujar Chris Feng, CEO Shopee, seperti dalam siaran pers yang saya terima via email hari ini.

Shopee menerima jutaan transaksi selama dua pekan pelaksanaan kampanye Garansi Harga Termurah, dengan hanya 900 klaim diterima dari pelosok negeri, termasuk kota terjauh di Jayapura, Papua. Pilihan kategori produk paling populer di kampanye ini adalah kategori ponsel dan aksesoris; perlengkapan rumah; dan tas wanita.

Setiap minggunya, Shopee akan memilih 20 Top Claimers berdasarkan frekuensi klaim sukses dengan hadiah voucher belanja Shopee senilai Rp 2 Juta. Tak hanya itu, Shopee juga memberikan lucky draw berhadiah voucher belanja Shopee senilai Rp 100,000, untuk 100 Top Claimers beruntung. Informasi kampanye dan tantangan Garansi Harga Termurah bisa didapatkan melalui link serta akun media sosial Shopee.

Penulis, editor, blogger, founder Blogger Medan Community, tinggal di Medan. Bermain gitar klasik di waktu senggang, penikmat manual brewing coffee. Dapat dihubungi via email tonggo17@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Memanfaatkan Media Sosial untuk Promosi Band

Menjadi CEO dari Co-Working Place